STIE Muhammadiyah Mamuju Jalin Kerjasama dengan Penerbit

Workshop Penulisan dan Penerbitan Buku Ajar di STIE Muhammadiyah Mamuju

Mamuju, mandarnews.com – Guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dosen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju menjalin kerjasama dengan penerbit asal Yogyakarta, Sarnu Untung.

Kerjasama tersebut menyepakati penerbitan buku sebagai bahan ajar dosen yang selama ini masih dibuat dalam bentuk modul.

Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Dr. Muchtar mengatakan, kerjasama tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas sehingga tindak lanjutnya dilaksanakan Workshop Penulisan dan Penerbitan Buku Ajar yang diikuti 35 orang dosen STIE Muhammadiyah Mamuju di Kampus STIE Muhammadiyah Mamuju, Selasa (25/02/2020).

“Selama ini dosen hanya bikin dalam bentuk diktat atau modul, makanya kita fasilitasi dalam bentuk buku yang diterbitkan oleh penerbit buku. Dari kegiatan ini kita berharap dosen dapat membuat buku dan diterbitkan pada percetakan yg telah ber-ISBN,” ujar Dr. Muchtar.

Workshop tersebut juga dihadiri Untung Nugroho dari Penerbit Sarnu Untung Yogyakarta sebagai Narasumber

Dengan kerjasama tersebut, Penerbit Sanur Untung akan mencetak secara gratis 20 buku ajar bagi dosen STIE Muhammadiyah Mamuju yang memasukkan naskah lebih awal.

Reporter: Sugiarto
Editor: Ilma Amelia

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan